TENTANG KAMI

Didirikan pada tahun 1996, CHARLES & KEITH adalah label fashion Singapura yang menghadirkan koleksi – sepatu, tas, kacamata, aksesori, dan perhiasan kostum – yang menyempurnakan penampilan harian dan pekerjaan. Dari sebuah toko sepatu di pinggiran kota hingga jaringan internasional yang menawarkan pengalaman ritel tak terlupakan baik di toko fisik maupun online, awal mula CHARLES & KEITH yang sederhana adalah bukti dari sebuah semangat, yang telah menjadikan Singapura sebagai negara dengan orisinalitas dan kreativitas.
 
CHARLES & KEITH merayakan kebahagiaan dalam fashion dan merangkul dualitas: Asia & Global. Siang & Malam. Bekerja & Bermain.
 

VISI

Untuk merangkul akar Asia kami sambil membangun brand global yang percaya diri dan memberdayakan, untuk menginspirasi kepercayaan diri pada semua wanita.
 

MISI

Untuk memberi pengalaman brand aspiratif yang mudah diakses, tidak pernah mengorbankan kreativitas dan menantang kepercayaan bahwa fashion hanyalah untuk segelintir orang.

TENTANG KAMI

Didirikan pada tahun 1996, CHARLES & KEITH adalah label fashion Singapura yang menghadirkan koleksi – sepatu, tas, kacamata, aksesori, dan perhiasan kostum – yang menyempurnakan penampilan harian dan pekerjaan. Dari sebuah toko sepatu di pinggiran kota hingga jaringan internasional yang menawarkan pengalaman ritel tak terlupakan baik di toko fisik maupun online, awal mula CHARLES & KEITH yang sederhana adalah bukti dari sebuah semangat, yang telah menjadikan Singapura sebagai negara dengan orisinalitas dan kreativitas.
 
CHARLES & KEITH merayakan kebahagiaan dalam fashion dan merangkul dualitas: Asia & Global. Siang & Malam. Bekerja & Bermain.
 

VISI

Untuk merangkul akar Asia kami sambil membangun brand global yang percaya diri dan memberdayakan, untuk menginspirasi kepercayaan diri pada semua wanita.
 

MISI

Untuk memberi pengalaman brand aspiratif yang mudah diakses, tidak pernah mengorbankan kreativitas dan menantang kepercayaan bahwa fashion hanyalah untuk segelintir orang.
 
 
 
 

LATAR BELAKANG

Pengusaha kelahiran Singapura, Charles dan Keith Wong, mendirikan label dengan nama mereka pada tahun 1996 dengan visi memanfaatkan kekuatan transformatif fashion untuk menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk menampilkan kreativitas dan kepercayaan diri mereka. Kakak-beradik ini membuka toko ritel pertama mereka di Pusat Perbelanjaan Amara di pusat Singapura.
 
Dibesarkan dengan membantu orang tua mereka menjalankan toko alas kaki sederhana di pinggiran kota Ang Mo Kio, mereka tidak asing dengan perdagangan. Sejak remaja, baik Charles dan Keith bekerja sama dengan ibu mereka, yang mengelola operasi toko keluarga sehari-hari. Terinspirasi oleh semangat kewirausahaan dan ketangguhannya, mereka menantang diri mereka sendiri untuk mengembangkan bisnis lebih jauh: Mereka berangkat untuk menciptakan merek mereka sendiri, dengan ambisi untuk membedakannya dari kompetitor. Setelah mempelajari preferensi pelanggan mereka, mereka mulai beralih dari model penjualan sepatu tradisional. Alih-alih mendapatkan produk mereka dari mitra grosir, CHARLES & KEITH mulai menawarkan desain asli. Strategi bisnis baru ini sangat penting bagi kesuksesan brand dan ekspansi cepat di seluruh Singapura dan tak lama kemudian, seluruh Asia.
 
Pada tahun 2004, CHARLES & KEITH memperluas keberadaan ritelnya dengan meluncurkan e-commerce. Pada tahun 2011, L Capital Asia LLC, sebuah firma ekuitas swasta yang terkait dengan LVMH, diundang untuk mengambil saham minoritas di grup CHARLES & KEITH. Memanfaatkan investor strategis ini, CHARLES & KEITH berhasil meluncurkan merek tersebut di China. Saat ini, CHARLES & KEITH sepenuhnya dimiliki oleh keluarga Wong dan memiliki toko ritel sebanyak hampir 700 di lebih dari 30 negara, dengan pijakan yang kuat di Asia Pasifik dan Timur Tengah. Toko flagship dibuka di kota fashion utama, seperti Tokyo, Seoul, Shanghai, dan Dubai. Merek ini juga tersedia online — CHARLESKEITH.COM mengirim ke hampir 60 negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Eropa, dan Amerika Serikat.
 
Dengan keyakinan mendalam akan tanggung jawab sosial dan lingkungan, CHARLES & KEITH telah bermitra dengan organisasi internasional seperti UN Women, Dress for Success, The Asia Foundation, Save The Children, UNICEF, Red Cross, WWF dan Plastic Bank. Brand ini juga bekerja sama dengan The Forest Stewardship Council (FSC), The Leather Working Group, dan The Textile Exchange untuk memastikan bahwa mereka menerapkan pendekatan yang semakin berkelanjutan di semua aspek bisnis.

LATAR BELAKANG

Pengusaha kelahiran Singapura, Charles dan Keith Wong, mendirikan label dengan nama mereka pada tahun 1996 dengan visi memanfaatkan kekuatan transformatif fashion untuk menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk menampilkan kreativitas dan kepercayaan diri mereka. Kakak-beradik ini membuka toko ritel pertama mereka di Pusat Perbelanjaan Amara di pusat Singapura.
 
Dibesarkan dengan membantu orang tua mereka menjalankan toko alas kaki sederhana di pinggiran kota Ang Mo Kio, mereka tidak asing dengan perdagangan. Sejak remaja, baik Charles dan Keith bekerja sama dengan ibu mereka, yang mengelola operasi toko keluarga sehari-hari. Terinspirasi oleh semangat kewirausahaan dan ketangguhannya, mereka menantang diri mereka sendiri untuk mengembangkan bisnis lebih jauh: Mereka berangkat untuk menciptakan merek mereka sendiri, dengan ambisi untuk membedakannya dari kompetitor. Setelah mempelajari preferensi pelanggan mereka, mereka mulai beralih dari model penjualan sepatu tradisional. Alih-alih mendapatkan produk mereka dari mitra grosir, CHARLES & KEITH mulai menawarkan desain asli. Strategi bisnis baru ini sangat penting bagi kesuksesan brand dan ekspansi cepat di seluruh Singapura dan tak lama kemudian, seluruh Asia.
 
Pada tahun 2004, CHARLES & KEITH memperluas keberadaan ritelnya dengan meluncurkan e-commerce. Pada tahun 2011, L Capital Asia LLC, sebuah firma ekuitas swasta yang terkait dengan LVMH, diundang untuk mengambil saham minoritas di grup CHARLES & KEITH. Memanfaatkan investor strategis ini, CHARLES & KEITH berhasil meluncurkan merek tersebut di China. Saat ini, CHARLES & KEITH sepenuhnya dimiliki oleh keluarga Wong dan memiliki toko ritel sebanyak hampir 700 di lebih dari 30 negara, dengan pijakan yang kuat di Asia Pasifik dan Timur Tengah. Toko flagship dibuka di kota fashion utama, seperti Tokyo, Seoul, Shanghai, dan Dubai. Merek ini juga tersedia online — CHARLESKEITH.COM mengirim ke hampir 60 negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Eropa, dan Amerika Serikat.
 
Dengan keyakinan mendalam akan tanggung jawab sosial dan lingkungan, CHARLES & KEITH telah bermitra dengan organisasi internasional seperti UN Women, Dress for Success, The Asia Foundation, Save The Children, UNICEF, Red Cross, WWF dan Plastic Bank. Brand ini juga bekerja sama dengan The Forest Stewardship Council (FSC), The Leather Working Group, dan The Textile Exchange untuk memastikan bahwa mereka menerapkan pendekatan yang semakin berkelanjutan di semua aspek bisnis.