- Credit Card: Visa, MasterCard, JCB, Diners dan American Express.
- Virtual Account (BCA, BNI, BRI, PERMATA, MANDIRI). Catatan: Silakan lakukan pembayaran dalam waktu 24 jam ke depan untuk mengonfirmasi pembelian Anda.
- QRIS (Gopay). Catatan: Silakan lakukan pembayaran dalam 15 menit ke depan untuk mengonfirmasi pembelian Anda.
Mata uang apa yang Anda terima?
Kami hanya menerima rupiah Indonesia.
Akankah CHARLESKEITH.CO.ID menyimpan informasi pembayaran saya?
CHARLESKEITH.CO.ID tidak menyimpan informasi kartu kredit / debit pelanggan. Saat Anda membayar dengan kartu kredit / debit, semua informasi kartu kredit / debit langsung ditransaksikan dengan cara yang aman ke penyedia pembayaran gateway.
Mengapa ada langkah kedua yang diperlukan untuk mengotorisasi pembayaran saya?
"Semua pembayaran yang dilakukan melalui kartu debit akan memiliki dua catatan, otorisasi dan penyelesaian. Otorisasi mengacu pada dana yang dipegang oleh bank, dan penyelesaian mengacu pada proses dimana merchant telah mengambil dana yang ditahan sebelumnya. Harap perhatikan bahwa Anda hanya ditagih satu kali meskipun ada dua catatan otorisasi dan penyelesaian yang terpisah. Silakan hubungi bank Anda untuk klarifikasi lebih lanjut.
"
Pembayaran saya ditolak, apa yang harus saya lakukan?
Jika tipe pembayaran melalui Virtual Account, silakan periksa email “Konfirmasi Pesanan” dan mengulangi proses pembayaran kembali.
Jika tipe pembayaran melalui Kartu Kredit / QRIS, silakan mencoba kembali dengan memasukkan informasi yang benar seperti detail log-in, nomor kartu, nomor CVV, tanggal kadaluwarsa, dan lain-lain.
Jika masalah terus berlanjut, Anda dapat menghubungi bank Anda atau mencoba mode pembayaran lain. Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami customers@charleskeith.co.id.
Why are there extra charges reflected on my credit card bill?
Bank penerbit Anda mungkin menambahkan biaya administrasi untuk penggunaan di luar negeri. Silakan hubungi bank Anda untuk informasi lebih lanjut.
Mengapa saya melihat catatan ganda pada laporan mutasi bank online saya untuk pembelian saya?
Semua pembayaran yang dilakukan menggunakan kartu debit akan menghasilkan dua catatan: otorisasi dan penyelesaian. Anda akan melihat kedua catatan tersebut tercermin pada laporan mutasi bank online Anda. Otorisasi mengacu pada dana yang dipegang oleh bank saat pembayaran sedang dalam proses disetujui atau ditolak. Penyelesaian mengacu pada pembayaran aktual (yaitu merchant telah mengambil dana yang ditahan sebelumnya). Harap dicatat bahwa meskipun ada dua catatan, hanya ada satu biaya tunggal. Untuk klarifikasi lebih lanjut, silakan berbicara dengan pihak bank Anda.