Berhasil ditambahkan ke daftar keinginan tamu di browser ini.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Lupa kata sandi Anda?
MASUK
BUAT AKUN
PENGIRIMAN & PELACAKAN
PENGIRIMAN
Apa saja pilihan dan tarif pengiriman yang tersedia?
Tarif pengiriman dan pemrosesan dihitung berdasarkan tarif pengiriman flat-rate menurut mode pengiriman Anda. Informasi lebih lanjut tentang biaya pengiriman dapat ditemukan di Tarif Pengiriman & Opsi Pengiriman.
Tujuan Pengiriman: Indonesia
Opsi Pengiriman | Tarif Kirim | Lama Pengiriman (Sejak pesanan di kirim) |
||
Provinsi asal | Provinsi tujuan | Tarif | ||
STANDARD
|
DKI Jakarta | DKI Jakarta |
Gratis Biaya Pengiriman
|
1-3 Hari kerja |
DKI Jakarta | Provinsi selain DKI Jakarta | 3-6 Hari kerja |
Catatan: Saat ini semua pesanan dikirim dari Indonesia.
* Hari kerja terhitung Senin - Jumat, dan tidak termasuk hari libur Nasional.
* Harap dicatat bahwa pengiriman mungkin memakan waktu lebih lama selama masa promo dan musim liburan.
* Dikarenakan situasi COVID saat ini, mungkin ada keterlambatan dalam menerima paket pesanan Anda. Silakan periksa status pengiriman Anda di halaman pengiriman & pelacakan.
Apakah tanggal pengiriman dapat menjamin pesanan saya datang?
Harap diperhatikan bahwa perkiraan tanggal / waktu pengiriman berada pada perkiraan terbaik kami dan mungkin dipengaruhi oleh kondisi seperti pembatasan pengiriman, otorisasi pembayaran, pemeriksaan keamanan online, dan
ketersediaan stok.
Pesanan yang dibuat dan dikonfirmasi sebelum pukul 16:00 (GMT + 7) pada hari kerja akan diproses pada hari yang sama, sedangkan pesanan yang dibuat dan dikonfirmasi setelah pukul 16:00 (GMT + 7) akan diproses pada hari kerja
berikutnya. Hari kerja mengacu pada hari Senin sampai Jumat, yang tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur. Anda akan menerima pesanan Anda pada hari kerja berikutnya setelah diproses.
Pengiriman dilakukan Senin sampai Sabtu, kecuali Hari Libur.
Daftar Hari Libur Nasional & Cuti Bersama di Indonesia Tahun 2024
Public Holiday in 2024 | |
1 January | Tahun Baru Masehi 2024 |
8 February | Isra Miraj Nabi Muhammad SAW |
10 February | Tahun Baru Imlek 2575 |
11 March | Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 |
29 March | Wafat Isa Al Masih |
10-11 April | Hari Raya Idul Fitri |
1 May | Hari Buruh Internasional |
9 May | Kenaikan Isa Almasih |
23 May | Hari Raya Waisak 2567 |
1 June | Hari Lahir Pancasila |
17 June | Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah |
7 July | Tahun Baru Islam 1446 Hijriah |
17 August | Hari Kemerdekaan Republik Indonesia |
16 September | Maulid Nabi Muhammad SAW |
25 December | Hari Raya Natal |
Bagaimana saya dapat melacak status pesanan saya?
Anda dapat melihat status pesanan Anda di Pembelian & Pengembalian Saya di bawah Akun Saya. Setelah masuk, status pesanan Anda akan tertera di sebelah nomor pesanan Anda.
Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Lihat tabel di bawah ini untuk status pesanan,
STATUS | DESKRIPSI |
Pending payment / Menunggu pembayaran | Pesanan Anda sudah diterima dan menunggu pembayaran dari Anda. |
Processing / Sedang diproses | Saat ini pesanan Anda sedang diproses. |
Shipped / Dikirim | Pesanan Anda telah dikirim ke perusahaan kurir yang ditunjuk. Anda akan menerima email pemberitahuan dengan nomor pelacakan yang dikirimkan kepada Anda. |
Cancelled / Dibatalkan | Pesanan Anda telah dibatalkan. |
Complete / Selesai | Pesanan Anda telah berhasil diterima. |
Bagaimana saya melacak pesanan saya?
Setelah masuk ke akun Anda, Anda dapat melihat status pesanan Anda di Pembelian & Pengembalian Saya di bawah Akun Saya.
Temukan tombol Lacak Pesanan Anda yang sesuai dengan nomor pesanan Anda, dan Anda akan dinavigasi ke sistem pelacakan online dari perusahaan kurir yang ditunjuk.
Jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu, Anda masih akan menerima nomor pelacakan melalui konfirmasi email pengiriman Anda.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Saya belum menerima paket saya, apa yang harus saya lakukan?
Jika pada estimasi tanggal pengiriman, Anda tidak menerima paket Anda, silakan lacak pesanan Anda untuk memeriksa pengiriman. Untuk melacak pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan lihat Pembelian dan Pengembalian pada Akun Saya.
Cara lainnya, Anda dapat melakukannya dengan memasukkan nomor pelacakan yang tertera di email konfirmasi pengiriman ke dalam sistem pelacakan online dari perusahaan kurir yang ditunjuk.
Jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu, Anda masih akan menerima nomor pelacakan melalui konfirmasi email pengiriman Anda.
Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman setelah pesanan saya dikirim?
Sayangnya, kami tidak dapat mengalihkan pesanan setelah item Anda telah dikirim. Jika alamat yang diberikan salah atau sudah kadaluwarsa, kurir pengiriman akan menghubungi Anda melalui nomor telepon yang diberikan. Biaya
pengiriman ke alamat baru akan ditanggung oleh Anda.
Oleh karena itu, pastikan Anda memberikan alamat pengiriman dan nomor telepon yang benar. Periksa alamat Anda dengan hati-hati saat melakukan pemesanan dan pastikan Anda memilih lokasi yang benar di bidang alamat pengiriman (mis.
Solo vs. Solok). Untuk menghapus alamat yang kadaluwarsa atau salah dari akun Anda, masuk ke akun Anda dan edit / perbarui alamat Anda di Buku Alamat Anda.
Jika tidak ada orang di alamat pengiriman yang dapat menerima paket, kurir pengiriman akan meninggalkan catatan "tidak dapat mengirim" di lokasi. Anda dipersilahkan untuk menindaklanjuti dan mengatur tanggal pengiriman lainnya.
Harap dicatat bahwa biaya pengiriman tambahan untuk pengiriman yang dilakukan dan biaya pengiriman kembali akan ditanggung oleh Anda.
Bagaimana jika pengiriman gagal diproses?
Sebagian besar ekspedisi pengiriman kami melakukan upaya untuk mengirimkan paket dan mereka mungkin memerlukan tanda tangan saat pengiriman paket. Ekspedisi pengiriman akan mencoba menghubungi penerima di nomor kontak yang
diberikan untuk mengatur ulang pengiriman. Jika penerima gagal menerima paket setelah upaya pengiriman oleh ekspedisi pengiriman, paket tersebut akan dikembalikan kepada CHARLES & KEITH.
Kemana CHARLES & KEITH melakukan pengiriman?
SITUS | LOKASI |
CHARLESKEITH.COM | Australia, Bahrain, Cambodia, Canada, Hong Kong, India, Israel, Kuwait, Macau, Malaysia, Mexico, New Zealand, Oman, Panama, Philippines, Qatar, Singapore, South Africa, South Korea, Sri Lanka, Taiwan, United Arab Emirates, The United States of America. |
CHARLESKEITH.EU | Austria, Belgium, Bulgaria, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Ireland, Italy, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland. |
CHARLESKEITH.CO.UK | United Kingdom |
CHARLESKEITH.CN | China |
CHARLESKEITH.JP | Japan |
CHARLESKEITH.CO.TH | Thailand |
CHARLESKEITH.CO.ID | Indonesia |
CHARLESKEITH.SA | Saudi Arabia |
CHARLESKEITH.VN | Vietnam |
Lokasi saya tidak ada dalam daftar tujuan pengiriman, apakah saya masih dapat melakukan pemesanan?
Sayangnya, kami tidak mengirimkan ke lokasi yang tidak ada dalam daftar di atas.
Bagaimana saya bisa memastikan bahwa saya telah memilih situs yang benar untuk berbelanja?
Silakan pilih tujuan pengiriman Anda di situs kami pada Halaman arahan atau klik di kiri atas halaman di situs kami untuk memastikan Anda berbelanja dari situs yang sesuai dengan lokasi Anda. Lokasi yang tertera ikon keranjang
menandakan bahwa belanja online sudah tersedia di lokasi Anda.
Apakah ada area terlarang yang tidak Anda kirimi?
Kami menerima pengiriman ke hotel. Anda harus memberikan nomor kamar dan informasi kontak lokal. Pengiriman hanya akan dilakukan ke Bagian Penerima Tamu Hotel, dan Anda diminta untuk menginformasikan bagian penerima tamu tentang
pengiriman yang tertunda. Setelah pesanan terkirim ke bagian penerima tamu, itu akan dianggap telah dikirim. CHARLESKEITH.CO.ID tidak akan bertanggung jawab atas pesanan yang hilang setelah barang diterima oleh bagian penerima
tamu.v
Kami tidak dapat mengirimkan pesanan ke lokasi terlarang di Indonesia termasuk: bandara, pelabuhan, PO Box, bangunan atau area militer. Biaya pengiriman untuk pengiriman yang gagal ke area terlarang akan ditanggung oleh Anda.
Berapa harga pengiriman?
Pengiriman tidak dikenakan biaya. Berlaku untuk pembelian barang harga normal, dalam satu pesanan yang dilakukan di CHARLESKEITH.CO.ID. Kunjungi halaman
halaman Pengiriman & Pelacakan untuk informasi lebih lanjut.
BEA CUKAI DAN PAJAK (Khusus Indonesia)
Apakah saya harus membayar bea cukai dan pajak?
Untuk pengiriman di Indonesia, pajak penjualan lokal (GST 11%) secara otomatis diterapkan ke pesanan Anda sesuai dengan peraturan perpajakan Indonesia. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun. Tidak akan ada biaya
tersembunyi yang ditagih saat pengiriman.
Bisakah saya meminta pengembalian pajak?
Kami tidak menerima pengembalian pajak untuk pembelian yang dilakukan di CHARLESKEITH.CO.ID.