Berhasil ditambahkan ke daftar keinginan tamu di browser ini.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Masuk/buat akun untuk menyimpan wishlist Anda di semua perangkat Anda.
Lupa kata sandi Anda?
MASUK
BUAT AKUN
5 PERTANYAAN TERATAS YANG SERING DIAJUKAN
Bagaimana peningkatan versi situs baru-baru ini akan memengaruhi saya sebagai pelanggan?
Sejak 28 Juli 2021, 8am (GMT +7), www.charleskeith.co.id telah bermigrasi ke platform baru. Untuk memastikan Anda menikmati pengalaman berbelanja yang lebih lancar, segera lakukan tindakan berikut:
- Atur ulang kata sandi akun online Anda: Masuk ke akun Anda dan Anda akan diminta untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengatur ulang kata sandi Anda, silakan hubungi team Customer Service kami di https://www.charleskeith.co.id/id/contactus
- Verifikasi keterangan Anda: Pastikan keterangan Anda masih berlaku, harap verifikasi hal-hal berikut:
- Nama Depan dan Nama Belakang [hanya dalam karakter Bahasa atau English, tidak ada angka atau karakter khusus misalnya 1234567890 (), * / - @!]
- Tanggal lahir
- Nomor ponsel (hanya nomor Indonesia)
- Alamat Penagihan dan Pengiriman (cantumkan kode pos)
Jika Anda telah memesan sebelum 28 Juli 2021, 8am (GMT +7), riwayat pembelian Anda tidak akan terlihat lagi pada halaman ‘Akun Saya’, tetapi pastikan pesanan Anda akan diproses. Jika Anda memerlukan bantuan untuk memperbarui data Anda, silakan hubungi team Customer Service kami di https://charleskeith.co.id/id-en/contactus
Terima kasih atas dukungan Anda dan kami harap Anda menikmati layanan baru kami.
Bagaimana saya melacak pesanan saya?
Untuk memeriksa status pesanan Anda, masuk ke akun Anda dan lihat Pembelian dan Pengembalian Saya pada Akun Saya. Status pesanan Anda tercantum di sebelah nomor pesanan Anda. Harap dicatat bahwa Anda tidak akan dapat melihat status pesanan Anda jika Anda memilih pembayaran sebagai tamu.
Dalam email konfirmasi pengiriman Anda, Anda akan menerima nomor pelacakan. Gunakan nomor ini di sistem pelacakan online dari kurir yang ditunjuk untuk melacak kiriman Anda. Ini juga berlaku bagi mereka yang telah memilih pembayaran sebagai tamu.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
STATUS | DESKRIPSI |
Pending payment / Menunggu pembayaran |
Pesanan Anda sudah diterima dan menunggu pembayaran dari Anda. |
Processing / Sedang diproses |
Saat ini pesanan Anda sedang diproses. |
Shipped / Dikirim |
Pesanan Anda telah dikirim ke perusahaan kurir yang ditunjuk. Anda akan menerima email pemberitahuan dengan nomor pelacakan yang dikirimkan kepada Anda. |
Cancelled / Dibatalkan |
Pesanan Anda telah dibatalkan. |
Complete / Selesai |
Pesanan Anda telah berhasil diterima. |
Bisakah saya mengubah atau membatalkan pesanan saya?
Anda tidak akan bisa mengubah ukuran / warna item; menghapus atau menambahkan item; atau mengubah mode pembayaran, alamat penagihan atau pengiriman.
Setelah pesanan Anda berhasil dilakukan, Anda tidak akan dapat membatalkannya.
Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Bisakah saya mengajukan pengembalian online?
Kebijakan pengembalian kami adalah dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda.
"Anda memiliki tiga opsi pengembalian:
1. Menggunakan Formulir Pengembalian Online (hanya untuk member)
2. Mengembalikannya di dalam toko.
3. Whatsapp untuk team Customer Service
Untuk detail lebih lanjut, silakan lihat Kebijakan Pengembalian & Penukaran kami.
Barang yang saya inginkan sudah habis, apa yang bisa saya lakukan?
Kecuali item Eksklusif Online, kami dapat memeriksa ketersediaannya di toko fisik kami. Silakan hubungi kami di customers@charleskeith.co.id untuk bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya melakukan penukaran?
Penukaran barang dapat dilakukan dengan ukuran, model, dan warna yang berbeda tergantung ketersediaan stok. Konsumen dapat menanyakan ketersediaan stok yang diinginkan melalui email customers@charleskeith.co.id atau WhatsApp +62 21 72780180. Dengan judul subjek: Permintaan Penukaran - Nomor Pesanan Anda, untuk memproses pengembalian atau penukaran Anda.
Penukaran barang dilakukan dengan menginformasikan terlebih dulu ke CHARLES & KEITH Indonesia melalui email atau WhatsApp, dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak barang diterima konsumen.
Barang yang akan ditukar atau dikirimkan kembali harus masih dalam kondisi baru dengan kemasan/ kotak original dan struk pembayaran dari CHARLES & KEITH Indonesia, serta merupakan barang non-diskon.
Customer Care CHARLES & KEITH Indonesia akan menginformasikan kepada konsumen melalui WhatsApp atau email jika barang pengembalian konsumen sudah diterima. Penukaran barang akan diproses setelah pengembalian barang konsumen diterima.
Penukaran barang dapat juga dilakukan di toko CHARLES & KEITH Indonesia terdekat dengan menyerahkan struk pembelian barang.
Biaya pengembalian untuk penukaran barang ditanggung oleh Konsumen, sedangkan biaya pengiriman pengembalian barang ditanggung oleh CHARLES & KEITH Indonesia.